Profil

Mencerdaskan anak bangsa menyempurnakan Agama
Inilah semboyan MAN Tembilahan dalam dunia maya menuju Imtek dan Imtaq.





VISI:
Sukses berprestasi dan bertaqwa dalam mengisi pembangunan di era otonomi daerah.

MISI:
1. Meningkatkan dan mengembangkan potensi sumber daya manusia (SDM) Kabupaten Indragiri Hilir yang berkualitas.

2. Mengembangkan MAN Tembilahan sebagai Madrasah yang Islami, yaitu Madarasah yang berciri khas agama islam dalam suatu lingkungan yang kondusif yang mampu menciptakan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir yang beriman, bertaqwa dan berakhlak mulya.

3. Menciptakan dan memelihara lingkungan Madrasah yang nyaman untuk bekerja, berinovasi dan belajar.

4. Menumbuhkan semangat sukses dan berprestasi dalam menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, kegiatan olahraga, seni dan budaya yang islami.

5. Menciptakan kehidupan yang harmonis sesama umat islam dan penyejuk/damai bagi umat lainnya.

6. Memeilihara kebersamaan, ketertiban, kemandirian, bertanggung jawab, kewirausahaan pada warga sekolah dalam mewujudkan visi, misi, tujuan dan sasaran pendidikan di sekolah.

7. Menumbuh kembangkan semangat sukses untuk meraih prestasi serta memiliki akhlaqul karimah yang mulya.

Sabtu, Januari 10, 2009

Hasil Rakorda Kepala Madrasah

Kepala MAN Tembilahan, Waka, TU dan Majelis guru mengadakan rapat Sabtu, 10 Januari 2009, membicarakan hasil Rakorda Kepala Madrasah Selama di Pekanbaru. Hasil Rakorda tersebut salah satunya membicarakan hasil Ujian Nasional tahun 2006/2007 dan 2007/2008. Di mana pada hasil ujian tahun 2006/2007 MAN Tembilahan program IPA peringkat 3 dari 14 MAN se-Riau, sedangkan program IPS peringkat 6 dari 14 MAN se-Riau. Pada tahun 2007/2008 peringkat MAN Tembilahan baik program IPA dan IPS peringkat terakhir, namun dari segi persentase kelulusan meningkat. Selain itu Kepala MAN Tembilahan membentuk Penyelenggara Ujian Nasional dan Panitia Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2008/2009, tahun ini ketentuan kelulusan naik dari tahun kemarin yaitu 0,25 jadi nilai rata-rata 5,50 atau dua mata pelajaran boleh 4,00 tapi mata pelajaran lain mencapai lebih 5,50. Selain itu juga Kepala MAN Tembilaha menyaipakn persiapan perangkat pembelajaran semester genap. Jumlah peserta yang akan mengikuti Ujian Nasional termasuk KKM MAN Tembilahan berjumlah 925 peserta. Pelaksanaan Ujian Nasional diperkirakan tanggal 20-24 April 2009, dengan paket soal A dan B.

1 komentar:

Gallery Siswa

Gallery Guru

Film Puting Beliung di Inhil

Kumpulan Situs Sunnah Headline Animator